HAL-HAL YANG DISUKAI PECINTA BUKU


  • #  

    AUTHOR: Admin Website

     Masih ingat nggak, sebelumnya kita pernah bahas hal-hal yang dibenci pecinta buku? Nah, sekarang Spring mau cerita-cerita tentang hal-hal yang disukai pecinta buku. Yuk, simak! Siapa tahu salah satunya hal yang kamu suka juga. ^_^

     

    Mencium Bau Buku Baru

    Gambar : great-images.org  

     

    Bau buku baru memang enak banget! Apalagi saat pertama membuka segel. Hmm... aroma bukunya langsung tercium. Bikin makin semangat membaca buku barunya. Spring juga pernah bahas tentang aroma buku. Saking enaknya aroma buku sampai ada parfum dan lilin aroma buku juga, lho.

     

    Beli Buku

    Gambar : http://weheartit.com/luisa_write

     

    Pasti dong, sebagai pecinta buku kamu suka banget beli buku. Kalau Spring, tiap mampir ke toko buku pasti langsung "lapar" lihat tumpukan buku baru. Pengin buru-buru dimakan... ups! Dibeli maksudnya. :D Kamu gitu juga nggak sih?

     

    Posisi Nyaman Waktu Baca

    Gambar : http://weheartit.com

     

    Pecinta buku biasanya punya posisi nyaman tersendiri saat baca. Kalau Spring suka baca buku sambil tiduran. Soalnya bisa lebih rileks dan lebih menghayati isi bukunya. Kalau kamu lebih suka baca sambil duduk, telentang, tengkurap atau berdiri? Posisi baca apa pun nggak masalah, yang penting bikin kita nyaman saat baca buku.

     

    Tidur di Antara Timbunan Buku

    Gambar : http://weheartit.com/TheElegantElephant

     

    Hm... pernah nggak ngebayangin tidur di antara timbunan buku? Tapi bukan berarti kamu tidur di perpusatakaan, lho. Hehe.... Coba kamu susun buku-bukumu mengelilingi tempat tidur, terus kamu ada di tengah-tengahnya. Ambil buku sembarang, baca halaman secara acak, ambil lagi buku yang lain, baca beberapa halaman lagi secara acak. Kamu akan menemukan kalimat tak terduga dari dalam buku. Bisa buat mood booster kalau lagi suntuk. ;)

     

    Teman Ngobrol buat Ngegosipin Buku yang Sama

    Gambar : http://weheartit.com/archives

     

    Hal menyenangkan buat pecinta buku adalah punya teman yang klop buat ngegosip bareng soal buku. Punya teman yang bisa nyambung saat ngobrolin buku yang sama bisa bikin makin semangat membaca buku. Membahas isi cerita sampai menghayalkan kalau salah satu tokoh dalam buku jadi nyata. Wih, pasti seru banget! Siapa nih teman ngegosip buku kamu?

     

    Dapat Kado Buku

    Gambar : http://weheartit.com/itzel_robles_146

     

    Wah, Spring senang banget deh kalau dapat hadiah buku. Hadiahnya bisa jadi istimewa kalau yang kasih buku itu juga orang yang spesial di hati. Ya, bisa sahabat atau malah pacar. Hihihi.... Makin spesial lagi kalau pas tahu hadiah bukunya adalah buku yang sudah lama banget kamu pengin, rasanya kayak dapat rejeki nomplok! 

     

    Sebenarnya masih banyak banget hal-hal yang Spring suka sebagai pecinta buku. Tapi nggak bisa diceritain semua nih nanti kepanjangan. Hehe.... Nah, sekarang giliran kamu yang cerita tentang hal-hal yang kamu suka sebagai pecinta buku! :)

     

     

    Spring


Back to previous page Index Pages Home