ALASAN KENAPA COWOK KUTU BUKU ITU MENARIK


  • #  

    AUTHOR: Admin Website

    Kalau dalam pikiran kamu cowok kutu buku itu nggak menarik karena nggak gaul, pendiam, penyendiri, penampilannya cupu, kamu salah banget! Karena di luar sana banyak cowok kutu buku yang siap bikin kamu dag-dig-dug-duerrr! Nggak percaya? Banyak banget sisi menarik dari cowok kutu buku. Ssttt... ini dia beberapa bocorannya!

    Gambar : instagram.com/hotdudesreading

    Punya Sifat Setia

    Gambar : weheartit.com/Luvelay

     

    Memang mereka terlihat agak pemilih tapi kalau sudah ketemu yang klop mereka akan setia banget! Para cowok pecinta buku umumnya lebih selektif buat cari pasangan atau teman. Tapi kalau udah ketemu yang cocok nggak akan mereka sia-siakan. Seperti kalau dia membaca buku yang dia suka, dia pasti akan terus baca sampai halaman akhir. :)

     

    Selalu Sepenuh Hati

    Gambar : mahatoanindita.blogspot.com  

     

    Para cowok pecinta buku akan menjaga pacarnya dengan sepenuh hati, lebih baik dari siapa pun. Seperti ketika menjaga bukunya dengan hati-hati, bahkan dia akan marah kalau ada yang membuat buku kesayangannya hilang atau rusak. Kebanyang, sama buku aja begitu dijaganya apalagi sama pacar sendiri, kan? Fufufufu....

     

    Nggak Bikin Bosan

    Gambar : weheartit.com/asmatota62

     

    Dekat dengan cowok kutu buku apalagi jadi pacarnya, pasti nggak cepat bosan. Tentu aja karena para cowok kutu buku ini punya wawasan luas, cerdas, banyak ide dan kreatif. Jangan kaget meski mereka terlihat pendiam dan pasif, mereka bisa kapan aja kasih kejutan nggak terduga, lho!

     

    Lebih Mengerti Perasaan Cewek

    Gambar : peperonity.com  

     

    Cowok pecinta buku biasanya tipe yang tulus dan bisa mengerti perasaan orang-orang di dekatnya termasuk cewek. Karena saat membaca buku seseorang jadi aktif melibatkan otak dan perasaannya. Soal mengerti dan menjaga perasaan orang lain cowok kutu buku sih jagonya.

     

    Bisa Bantu Pecahkan Masalah

    Gambar : weheartit.com/dark_everywhere

     

    Pintar udah pasti. Kalau kamu punya masalah kamu nggak perlu sungkan buat cerita sama dia. Seringkali para cowok kutu buku ini punya pemikiran yang out of the box. Mereka bisa bantu kamu menyelesaikan satu masalah dengan dengan lebih mudah.

     

    Bisa Ketularan Pintar

    Gambar : urockmysocks.tumblr.com

     

    Dia akan sering ngomongin soal buku yang dia baca, meminjamkan kamu buku, mengajak jalan-jalan ke toko buku, atau baca buku sambil ngopi sama-sama di cafe buku. Pasti asyik kalau kamu juga sama-sama kutu buku, kamu punya seseorang yang satu hobi. Tapi kalau kamu bukan kutu buku, minimal kamu akan dapat banyak pengetahuan baru dari ngobrol-ngobrol bareng dia.

     

    Kamu punya pengalaman seru bareng cowok kutu buku? Sahabat, gebetan, pacar atau mantan pacar mungkin. Cerita-cerita dong sama Spring! ;)

     

    Spring

     

     

    Link Referensi : http://www.eharmony.com/dating-advice/dating/ladies-9-reasons-you-should-date-a-nerd/#.VPfLYfmUded


Back to previous page Index Pages Home