MAU PDKT KE COWOK PECINTA BUKU? BACA INI DULU, YUK!


  • #  

    AUTHOR: Admin Website

     

    Cowok pecinta buku itu punya magnet tersendiri. Tapi masalahnya, PDKT sama si cowok pecinta buku ini gampang-gampang susah. Mereka cenderung misterius dan tertutup, seolah punya dunia sendiri. Tapi itu justru yang bikin mereka jadi terlihat menarik. Mau PDKT sama mereka? Simak dulu tips-tips dari Spring ini, yuk!

     

    Cari Tahu Buku Apa yang Dia Suka

    Gambar : instagram.com/hotdudesreading

     

    Biasanya cewek paling ahli nih jadi detektif dadakan. Huehehe.... Kamu bisa ngintip sosial medianya, perhatiin dia diam-diam atau tanya ke temannya. Kalau sudah tahu apa yang dia suka, kamu bisa mulai menebak-nebak dia tipe cowok yang gimana.

     

    Coba Bergerak Duluan 

    Gambar : www.pinterest.com

     

    Karena biasanya cowok pecinta buku ini introvert dan lebih fokus sama hal-hal yang dia suka. Kayaknya kamu perlu bergerak duluan, supaya dia sadar tentang keberadaan kamu. Nggak masalah kok mulai PDKT duluan, asal cara PDKT kamu nggak mengganggu dia ya. :)

     

    Jangan Berlebihan

    Gambar : www.pinterest.com

     

    Cowok pecinta buku biasanya lebih sensitif dari cowok pada umumnya. Kepekaan perasaannya berbanding lurus dengan isi kepalanya yang encer. Kamu cuma perlu jadi diri sendiri untuk menghadapinya. Jangan berlebihan di depannya, apalagi sampai kamu nggak nyaman dengan dirimu sendiri. 

     

    Pendekatan yang Halus

    Gambar : weheartit.com/weheartit.com/Lozano_0517

     

    Dekati dia dengan cara yang halus supaya dia nggak merasa terganggu dengan kehadiran kamu. Jangan sampai ketahuan di awal-awal kalau kamu naksir dia. Dia bisa merasa nggak nyaman. Kalau kamu memang sekelas di kampus atau sekolah, kenapa nggak coba tanya-tanya soal pelajaran? 

     

    Interaksi di Sosial Media

    Gambar : http://weheartit.com/monica121873

     

    Masih belum berani muncul langsung di hadapan si dia? Kamu wajib follow sosial medianya. Mulai dengan interaksi dari yang paling kecil, misalnya sesekali retweet atau kasih komentar di sosial medianya. Kalau dia mulai merespon, ini pertanda baik!

     

    Manfaatkan Waktu Ngobrol Berdua

    Gambar : dating.about.com

     

    Jangan sia-siakan kalau kamu punya kesempatan ngobrol berdua sama dia. Cobalah untuk tertarik dengan tema obrolannya, meskipun kamu nggak tahu. Misalnya, dia bahas buku favoritnya, tapi kamu belum baca. Jangan bilang kamu udah baca ya. Tapi coba untuk tertarik dan pengin baca juga. Dia pasti senang deh. ;)

     

    Minta Rekomendasi Buku Bacaan

    Gambar : baranzox.blogfa.com  

     

    Cowok pecinta buku akan senang kalau ada yang minta rekomendasi buku sama dia. Coba pakai trik ini. Kalau dewi keberuntungan berpihak sama kamu, dia nggak cuma kasih rekomendasi tapi akan meminjamkan buku favoritnya buat kamu. Yay! :D

     

    Jadi Teman Baiknya

    Gambar : http://weheartit.com/Beograd

     

    Cowok pecinta buku bukan tipe orang yang gampang pilih teman dekat, apalagi teman cewek. Jadi, buat dia merasa nyaman sama kamu. Selalu jadi pendengar yang baik dan selalu ada saat dia butuh kamu. Setelah jadi teman baiknya, selanjutnya tinggal selangkah lagi untuk membuatnya jatuh cinta sama kamu. Hehe....

     

    Memang butuh perjuangan buat mendapatkan hati cowok pecinta buku. Mereka lebih selektif. Tapi ini adalah satu keuntungan buat kamu, lho. Karena dia bukan tipe cowok yang gampang lirik sana-sini. Semangat ya! Mana tahu dia memang jodoh kamu.  ^_^

     

     

    Spring  

     

    Referensi :

    http://www.marieclaire.com/sex-love/advice/a3694/flirt-with-nerds/

    http://www.kawankumagz.com/read/tips-pdkt-sama-cowok-kutu-buku


Back to previous page Index Pages Home