RAK-RAK BUKU UNIK, KAMU PASTI PENGIN PUNYA!


  • #  

    AUTHOR: Admin Website

    Buat pecinta buku rak buku termasuk benda yang penting banget. Coba bayangin, kalau nggak ada rak buku pasti buku-buku jadi nggak bisa tertata rapi. Tahu nggak sih, ada rak-rak buku unik yang bisa dibuat sendiri? Serunya lagi, beberapa rak buku ini dibuat dari barang-barang yang sudah nggak terpakai. Wah, kamu pasti pengin punya nih!

    Rak Buku Klasik dari TV

    Gambar : www.modernhomeinteriordesign.com

     

    Kalau biasanya TV model lama yang rusak cuma diam di gudang. Ternyata bisa lho, disulap jadi rak klasik yang cantik! Rak unik ini cocok banget diletakan di kamar atau di ruang tengah sebagai pajangan yang antik sekaligus bermanfaat.

     

    Rak Buku dari Kotak Gitar

    Gambar : francotechnogap.com

     

    Ternyata kotak gitar nggak terpakai juga bisa dibuat rak buku yang keren. Pecinta buku yang cowok-cowok pasti suka nih! Kamarnya pasti jadi tambah keren dengan adanya rak buku dari kotak gitar bekas ini.

     

    Rak Buku dari Kardus dan Kotak Kayu Nggak Terpakai

    Gambar : www.sadtoraw.com

     

    Di rumah banyak kardus atau kotak kayu nggak terpakai? Daripada buru-buru dibuang lebih baik dibuat jadi rak buku cantik aja! Kamu cuma butuh sedikit cat dan kreatifitas untuk membuatnya. Buku-buku jadi nggak berantakan, barang bekas pun jadi terpakai lagi!

      

    Rak Dinding

    Gambar : fluxmag.com

     

    Bukan sulap bukan sihir! Buku-bukunya terlihat menempel di dinding! Keren banget buat hiasan di dinding rumah. Gunakan buku tebal yang sudah nggak terpakai, rekatkan pada bagian bawah rak untuk menopang buku di atasnya. Menarik, kan?

     

    Keren-keren banget ya! Mana tahu, ada yang tertarik buat coba bikin di rumah. Hehe.... Rak buku mana yang paling kamu suka? Kalau Spring suka semuanyaaaa.... :D

     

     

    Spring


Back to previous page Index Pages Home