5 AKUN INSTAGRAM YANG BIKIN MAKIN CINTA BUKU


  • #  

    AUTHOR: Admin Website

    Suka main instagram? Suka memfoto koleksi buku atau buku yang sedang kamu baca? Pas banget! Buat para pecinta buku, koleksi buku adalah harta yang berharga banget. Mengunggah foto buku kesayangan juga salah satu cara mencintai dan bangga dengan buku-bukumu. Kalau kamu termasuk pecinta buku yang suka foto-foto dan upload di instagram, kayaknya perlu follow 5 akun keren ini! :)

     

    HotDudesReading

    Gambar : https://instagram.com/hotdudesreading/

     

    Lihat para cowok cool dengan buku di tangan dan wajah yang serius, itu bikin dag-dig-dug gimana gitu ya... huehehe.... Nah, sekarang cewek-cewek pecinta buku nggak perlu susah-susah lagi nyari cowok keren baca buku, kamu bisa langsung buka instagram @HotDudesReading! Followers-nya udah banyak banget, 519 ribu. Apa kamu salah satu follower-nya? :D

     

    EpicReads

    Gambar : https://instagram.com/Epicreads

     

    Lihat foto-foto lucu tentang buku selalu bisa bikin kita jadi ketularan pengin baca juga, lho! Coba intip-intip akun instagram @EpicReads. Akun ini bakal bikin kamu makin semangat baca buku. Selain itu, kamu juga bisa dapat referensi buku-buku genre YA terbaru di sini lho. Yup! Ini adalah akun komunitas para pecinta novel-novel young adult.

     

    LastNightsReading

    Gambar : https://instagram.com/LastNightsReading

     

    Kalau akun instagram yang satu ini, @LastNightsReading bukan tentang foto-foto buku yang cantik. Tapi cocok banget buat pecinta buku. Akun ini dikelola oleh Kate Gavino, selain suka baca dia juga suka gambar. Dia bikin instagram yang isinya tentang kutipan-kutipan dari buku atau tokoh dengan ilustrasi yang kece abis! Bisa tambah pengetahuan juga nih. ;)

     

    BlueEyedBiblio

    Gambar : https://instagram.com/BlueEyedBiblio

     

    Gadis cantik umur 18 tahun bernama Emily, seorang kutu buku yang juga suka foto-foto. Dia membuat sebuah akun instagram @BlueEyedBiblio buat menyalurkan hobinya. Pastinya, bukan buat memajang foto-foto pribadinya, tapi foto-foto buku kesayangannya. Ada juga foto-foto selfie-nya bareng buku. Lucu! Lewat instagram dia sukses ngajak banyak orang buat makin cinta sama buku! :)

     

    @QuirkyBooks

    Gambar : https://instagram.com/QuirkyBooks

     

    Hampir mirip dengan akun @BlueEyedBiblio. Akun @QuirkyBooks juga punya seorang cewek cantik pecinta buku, namanya Gaia. Selain suka buku dan kopi, dia juga suka dunia fotografi. Jadi nggak perlu heran kalau hasil jepretan Gaia ini cantik-cantik semua. Wah, bisa bikin kita pengin nambah koleksi buku juga deh. ^_^

     

    Kamu juga bisa lho, unggah foto buku-buku kesayangan kamu. Yuk, bikin banyak orang makin cinta buku! Jangan lupa tag instagram @PenerbitSpring dan @PenerbitHaru kalau ada foto selfie kamu bareng buku Spring dan Haru ya.... :)

     

     

    Spring


Back to previous page Index Pages Home